banner 728x90

Mariana LSM Ratu Adil

Mariana LSM Ratu Adil

JENGUK BONI DI SEL TAHANAN LAPAS CURUP BENGKULU

“ Wanita yang kuat dan tegar dan tampil tersenyum, bukan berarti kami tidak bisa menangis karna kami mempunyai Hati dan naluri seorang ibu”

Mariana LSM Ratu Adil sedang menjenguk Boni di Lapas Curup Bengkulu, pada hari Senin, 08 Oktober 2018.

Ini untaian kata yang di ucapkan oleh Mariana aktivis dari LSM Ratu Adil Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan saat menjenguk ibu Boni wartawati dari media Potret Reflesia Begkulu yang saat ini sedang tersandung masalah hukum dan sedang di tahan di Lapas Curup Bengkulu, pada hari Senin tangga 08 Oktober 2018, Mariani sangat berharap ibu Boni dapat bebas.

 “ Kita sangat prihatin dengan rekan kita Boni, apalagi sesama wanita yang mempunyai naluri seorang ibu karena saat ini ibu Bonita memilik seorang anak yang masih berumur 8 tahun yang tentu masih membutuhkan kasih sayang seorang ibu, selain itu ibu Boni juga seorang ibu sekaligus harus berperan sebagai seorang ayah yang harus menafkahi  anaknya, tentu kita semua dapat bayangkan betapa berat beban yang saat ini sedang dirasakan oleh ibu Boni. Karenanya kami berharap dukungan Doa dari masyarakat terutama teman-teman aktivis dan wartawan di seluruh Indonesia agar ibu Boni segera dapat bebas “ …Ujar Mariana ketika di hubungi Detektif Korupsi via telepon.

Aktivis LSM dan awak Media yang ada di Bengkulu saat ini tidak berharap banyak hanya supaya ibu Boni dapat di bebaskan itu saja ……tambahnya.

“ Proses hukum sudah berjalan kita berharap semoga hati dari  penegak hukum kita dapat terbuka dan memperhatikan sisi kemanusiaan “ Kata Mariana.

No Responses